Tom Brady & Belichick ‘Bisa Naik Ke Matahari Terbenam Bersama’

Alex Guerrero, pelatih pribadi untuk Tom Brady, telah keluar dengan pukulan panas di depan Buccaneers VS Patriots.

Tom Brady akan kembali menghadapi Patriots di Minggu 4 untuk pertama kalinya sejak pindah ke Tampa Bay. Nasib pasangan Brady-Belichick telah berbeda dalam 17 bulan sejak mereka berpisah.

Tom Brady adalah juara Super Bowl lagi. Sementara itu, Belichick baru saja memecat Cam Newton, pria yang seharusnya menggantikan Brady.

Menurut Guerrero, Belichick gagal menyesuaikan perlakuannya terhadap Brady saat ia memasuki akhir karirnya. Ini, katanya, merupakan faktor dalam keputusan Brady untuk pergi.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL Minggu 3?

Daftar hari ini!

“Sepertinya Bill tidak pernah benar-benar … Saya pikir emosi atau perasaannya tidak pernah berkembang seiring bertambahnya usia,” kata Guerrero.

“Ketika Tom memasuki usia akhir 30-an atau awal 40-an, saya pikir Bill masih berusaha memperlakukannya seperti anak berusia 20 tahun yang dia rekrut. Dan semua pemain, saya pikir, menyadari bahwa Tom berbeda. Dia lebih tua, jadi dia harus diperlakukan berbeda. Dan semua pemain, tak satu pun dari mereka akan peduli bahwa dia diperlakukan berbeda.

“Saya pikir itu adalah hal Bill. Dia tidak pernah berevolusi. Jadi Anda tidak bisa memperlakukan seseorang yang berusia 40-an seperti mereka berusia 20-an. Itu tidak berhasil.

“Orang-orang bisa saja membuat pilihan yang berbeda, dan mereka bisa pergi ke matahari terbenam bersama-sama,” tambah Guerrero. “Itu bisa menjadi cerita yang cukup keren juga.”

Baca: Pertandingan Minggu 3 NFL – 5 Tim dalam Peringatan Kesal

Kutipan ‘pilihan yang berbeda’ menarik, begitu pula tanggapan Brady terhadapnya. Mungkin pada waktunya kisah lengkap jatuhnya dinasti Patriot akan terungkap. Untuk apa nilainya saat ini, Brady jauh dari menyembunyikan perasaan sulit.

“Setiap orang memiliki perasaan dan emosi yang protektif sebagai teman dan anggota keluarga,” kata Brady.

“Itu hanya bagian dari olahraga. Banyak orang yang, karena mereka tidak berada di luar sana, ingin mereka lindungi, dan itu adalah hal yang sangat peduli dan penuh kasih yang dilakukan orang. Tapi dari sudut pandang saya, saya bersenang-senang.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *