Tomlin Mendukung Penuaan Ben Roethlisberger

Pelatih kepala Pittsburgh Steelers Mike Tomlin terus mendukung quarterback veteran Ben Roethlisberger meskipun tiga kekalahan berturut-turut.

Permainan passing yang tidak konsisten telah menjadi fitur permainan Steelers sejauh musim ini. Setelah kejatuhan playoff tahun lalu, tidak jelas apakah Ben Rothelisberger akan tinggal di Pittsburgh.

Sekarang Ben Roethlisberger bermain di belakang garis ofensif muda yang belum sinkron. Pertanyaan pasti diajukan tentang apakah dia orang yang tepat untuk membantu mereka gel.

“Tentu saja,” kata Tomlin. “Apa yang dia lakukan dan apa yang dia lakukan membuat saya sangat nyaman mengatakan itu.”

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL Minggu 5?

Daftar hari ini!

Jika masalahnya benar-benar hanya menambah rasa sakit, Steelers harus menyelesaikannya sebelum musim berlalu.

“Ini dia beberapa, ini kita secara kolektif,” kata Tomlin. “Kami hanya harus terus bekerja. Kadang-kadang dapat dikaitkan dengan perubahan rencana di akhir minggu karena ketersediaan pemain atau orang yang tidak tersedia.

“Kami memiliki beberapa peluang bermain besar, kami— [haven’t] diuangkan pada mereka. Kita perlu menguangkan mereka. Mereka adalah komponen besar dalam menggerakkan bola dan mencetak gol, terutama ketika Anda tidak bekerja seefisien yang Anda suka pada penguasaan bola, yang tidak kami lakukan. … Kami juga akan bekerja untuk menghubungkan persentase yang lebih tinggi dari peluang potongan ini karena itu membantu kami dalam hal meningkatkan papan skor, juga.”

Baca: NFL Minggu 5 Odds – Membuat Kasus Untuk Setiap Favorit

Tomlin percaya Roethlisberger masih orang yang tepat untuk saat ini. Namun, bahkan dia tidak bisa berpura-pura bahwa dia akan tetap menjadi pria yang tepat lebih lama lagi.

“Mungkin ada komponen hanya berada di akhir 30-an Anda dan memainkan permainan ini dan memainkan posisi itu dan terutama ketika Anda tidak bermain sepakbola pemenang dan Anda mendapatkan sedikit satu dimensi, ada kerusakan tambahan yang terkait dengan itu untuknya dan bagi kami. .”

“Semuanya kecuali mobilitas,” kata Tomlin. “Saya tidak punya jawaban untuk itu, atau kekurangannya. Ben dulu bisa berlari dengan sangat baik ketika dia masih muda. Hari-hari itu ada di belakangnya.

“Selain itu, saya tidak melihat banyak yang bukan diskusi dalam hal perubahan teknis atau kualitas permainan yang dapat ditingkatkan.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *