Tomori siap menarik perhatian Southgate

Gareth Southgate

Bek tengah Inggris (7/1 2022 World Cup Outright) Fikayo Tomori yakin dia bisa masuk ke dalam rencana masa depan Gareth Southgate setelah pindah musim panas dari Chelsea ke AC Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya memiliki satu caps Inggris untuk namanya, dengan mantan pemain Chelsea itu mengoleksi yang pertama pada November 2019. Kurangnya waktu bermain di Chelsea membuatnya turun dari urutan kekuasaan untuk Inggris, tetapi setelah masa pinjaman yang sukses di Milan, ia melakukan pergantian permanen di musim panas.

Tomori telah membuat 31 penampilan untuk AC Milan sejak Januari, dan dia sekarang menjadi bagian dari rencana Stefano Pioli di San Siro.

Southgate dan tim pelatihnya telah memperhatikan, dengan Tomori sekarang dalam pelatihan menjelang kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris melawan Andorra dan Hongaria (Inggris 1/7, Seri 7/1, Hongaria 18/1 – Taruhan Pertandingan).

Dengan Piala Dunia yang tinggal setahun lagi, Tomori yakin dia berada di tempat yang baik saat dia bersiap untuk mempertaruhkan klaimnya untuk tempat awal.

Dia mengatakan kepada BBC Sport: “Saya sangat senang bahwa sejauh ini berjalan dengan baik.

“Kami telah memulai musim baru dengan baik [unbeaten in Serie A], klub telah menunjukkan banyak kepercayaan kepada saya. Saya merasa benar-benar tenang, dan itu telah membawa saya untuk berada di sini. Di akhir waktu saya di Chelsea, saya tidak berada di skuad Inggris. Untuk pergi ke Milan dan kembali ke sana, pasti ada sesuatu yang berjalan dengan baik.”

“Pasti ada kesempatan untuk mengesankan,” tambahnya. “Saya akan menunjukkan diri saya di lapangan latihan, dan jika saya mendapat kesempatan di lapangan, saya akan melakukannya. Saya hanya akan melakukan apa yang diminta manajer untuk saya lakukan.”

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *