Usyk tidak terpengaruh oleh kekuatan Joshua

Oleksandr Usyk

Oleksandr Usyk mengatakan dia tidak takut dengan kekuatan Anthony Joshua saat dia bersiap untuk menantang petinju Inggris itu di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu malam (Joshua 2/5, Draw 20/1, Usyk 9/4 – pemenang pertarungan).

Joshua akan mempertaruhkan gelar WBA, WBO, IBF, dan IBO-nya akhir pekan ini saat ia mencoba meningkatkan warisannya di puncak olahraga.

Usyk (11/2 untuk menang dengan KO/TKO/Diskualifikasi) akan berjuang untuk gelar kelas berat dunia untuk pertama kalinya, tetapi dia tidak asing dengan penghargaan elit, dengan petinju Ukraina mantan juara dunia kelas penjelajah.

Tony Bellew dan Derek Chisora ​​kalah kelas saat melawan Usyk, tetapi dia tidak pernah bertarung dengan siapa pun yang seukuran Joshua.

Usyk akan mempertahankan rekor 18 pertarungannya yang tak terkalahkan di London utara, dan dia mengatakan dia tidak takut dengan kekuatan yang akan dibawa lawannya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya tidak mencoba membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang saya terima dan yang lainnya, tetapi orang-orang menaruh terlalu banyak harapan pada atlet.

“Ini karena banyak dari mereka tidak benar-benar memahami apa yang terjadi di atas ring dan betapa sulitnya atau sebaliknya, mudahnya.

“Kami mungkin akan mengetahui di babak pertama mana yang akan menang: power atau skill. Tidak, itu tidak mengganggu saya [questions about size], sama sekali tidak.

“Seperti yang saya katakan, ada banyak orang yang tidak tahu, lihat, atau pahami.”

Joshua (11/4 untuk memenangkan poin) percaya Usyk “melompat jauh ke dalam” dengan melawannya, tetapi dia tahu dia membutuhkan kinerja yang baik jika dia ingin menyatukan divisi melawan Tyson Fury pada 2022.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *