Watford menunjuk Ranieri sebagai manajer baru

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri telah ditunjuk sebagai manajer baru Watford (10/11 untuk tetap bertahan) dengan kontrak dua tahun menyusul pemecatan pendahulunya Xisco Munoz pada hari Minggu.

Meskipun memulai musim dengan cukup positif, mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan dan duduk di urutan ke-14, keluarga Pozzo memutuskan untuk membuat perubahan setelah kalah 1-0 dari Leeds di Elland Road.

Ini adalah ke-14 kalinya pemilik klub berganti manajer sejak mereka mengambil alih klub pada 2012 dengan Munoz menjadi korban terakhir.

Sekarang, mereka telah beralih ke Ranieri yang berusia 69 tahun yang sangat berpengalaman, yang terkenal memimpin Leicester City meraih gelar Liga Premier yang menakjubkan di musim 2015-16, meskipun 5000/1 berada di luar di awal kampanye.

Prestasi itu membuatnya dinobatkan sebagai Pelatih Pria Terbaik oleh FIFA serta meraih penghargaan Manajer Liga Premier Tahun Ini.

Sebelumnya, dia adalah manajer Chelsea saat Roman Abramovich mengambil alih dan mulai menghabiskan banyak uang, dengan pelatih Italia itu digantikan oleh Jose Mourinho pada musim panas 2004.

Sejak dipecat oleh Leicester pada awal 2017, Ranieri telah melatih Nantes di Ligue 1 serta Roma dan Sampdoria di tanah kelahirannya, meninggalkan yang terakhir selama musim panas.

Dia juga memiliki mantra 106 hari yang bertanggung jawab atas Fulham antara 2018 dan 2019, hanya memenangkan tiga dari 17 pertandingan.

Pelatih Paolo Benetti dan Carlo Cornacchia serta pelatih kebugaran Carlo Spignoli akan bergabung dengan timnya di Vicarage Road.

Laga pertama Ranieri sebagai pelatih klub barunya akan digelar saat menjamu Liverpool pada 16 Oktober (Taruhan Pertandingan – Watford 17/2, seri 9/2, Liverpool 4/11).

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *