Wilder yakin dia akan beruntung untuk ketiga kalinya

Tyson Fury Deontay Wilder

Deontay Wilder mengatakan dia “merasa berbeda” menjelang bagian ketiga pertarungannya dengan kelas berat Inggris Tyson Fury (Taruhan pertandingan – Fury 4/11, Wilder 9/4, seri 20/1).

Duo ini telah bertarung dua kali dan akan turun ke ring di Las Vegas pada Sabtu malam dengan gelar kelas berat WBC dan The Ring dipertaruhkan.

Hasil imbang yang sensasional dari pertarungan pertama pada Desember 2018 diikuti oleh kemenangan Fury pada Februari 2020 setelah ia mengalahkan Wilder melalui TKO (Menang KO, TKO, DQ, keputusan teknis – Fury 10/11, Wilder 11/4) di ronde ketujuh bulat.

Itu adalah kekalahan pertama dalam karir Wilder setelah 43 pertarungan tanpa kekalahan sebelumnya.

Itu adalah kejutan besar bagi sistem untuk Wilder yang telah memenangkan 41 dari 42 pertarungan terakhirnya melalui KO, dengan kemenangan 2015 melawan Kanada Bermane Stiverne satu-satunya untuk mengambil keputusan (Menang dengan poin – Fury 29/10, Wilder 20 /1).

Terkenal karena kekuatan pukulannya yang eksplosif, Wilder hanya keluar dari kotak untuk sebagian besar pertarungan di MGM Grand Garden Arena dan tidak dapat memanfaatkan kekuatannya yang menghancurkan.

Sekarang, dalam pertarungan pertama mereka selama lebih dari 18 bulan, petarung Alabama percaya dia dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya dan memprediksi dia akan memenangkan pertarungan ketiga dari trilogi.

“Sabtu malam akan menjadi malam yang istimewa, saya pikir para penggemar akan menjadi luar biasa, seperti yang selalu terjadi ketika ‘Bronze Bomber’ melangkah di atas ring,” kata pemain berusia 35 tahun itu dengan percaya diri.

“Saya melihat saya memukulinya dan menjatuhkannya.

“Ada banyak hal yang saya visualisasikan di pertarungan pertama dan kedua. Saya tidak menjalankan rencana permainan. Kali ini, itu hanya perasaan yang berbeda. ”

Setiap kali Anda bertaruh pada Tinju, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *