Willett menguasai kondisi di St Andrews

Danny Willett (11/8 Fav Outright) akan memimpin tiga pukulan ke putaran final Alfred Dunhill Links Championship setelah memanfaatkan kondisi cuaca yang sulit di Old Course di St Andrews pada hari Sabtu.

Juara Masters 2016 itu mencetak skor 66 tanpa bogey di ronde ketiganya untuk naik ke 14 di bawah par untuk turnamen tersebut dan dia terlihat berada di posisi yang baik untuk mengamankan gelar Tur Eropa kedelapannya dan yang pertama sejak menang di BMW PGA Championship 2019.

Willett harus menggunakan semua pengalaman link-nya selama ronde ketiganya, saat ia memulai hari dengan bermain di bawah sinar matahari yang menyenangkan, tetapi mengakhirinya dengan hujan lebat dan angin kencang.

Petenis peringkat 170 dunia memanfaatkan kondisi yang menguntungkan itu sejak awal, mencapai giliran di 33, tetapi yang lebih mengesankan adalah cara dia menangani cuaca terburuk, saat dia menyelesaikan sembilan punggungnya dengan skor yang sama.

Berbicara setelah kesimpulan dari putaran ketiganya, Willett mengatakan kepada wartawan: “Awalnya kami memiliki sedikit angin yang baik. Melawan arah angin Anda selalu merasa seperti Anda harus mengambil beberapa peluang Anda.

“Anda harus mengemudikannya lebih dekat dan segera setelah Anda mendapatkan tee ke-12, Anda tahu bahwa Anda memiliki kondisi yang cukup sulit yang datang langsung ke angin pada enam lubang terakhir mereka.

“Tapi kami memainkan mereka dalam dua under sehingga kami mendapatkan – benar-benar memukulnya dengan baik pada enam pertandingan terakhir dan mendapatkan banyak tembakan saat melakukan itu.”

Dengan perkiraan kondisi yang sama sulitnya untuk hari Minggu, Willett tahu dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menutup kemenangan, yang akan memberinya alasan ganda untuk merayakannya, karena dia juga akan berusia 34 tahun.

Dia menambahkan: “18 lubang lagi dan kita akan melihat di mana kita berada.”

Pemimpin Overnight Tyrrell Hatton (4/1 Outright) adalah salah satu dari empat pemain di belakang Willett dalam imbang untuk posisi kedua, dengan pemenang dua kali Alfred Dunhill Links bergabung dengan 11-under oleh rekan setimnya di Ryder Cup Shane Lowry (4/1 ), sesama pemain Inggris Richard Bland (9/1) dan John Murphy dari Irlandia (25/1).

Setiap kali Anda bertaruh pada Golf, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *